Showing posts with label Movie. Show all posts
Showing posts with label Movie. Show all posts

Saturday, August 1, 2009

やっと映画館に行った~*

Posted by Ly at 8/01/2009 11:49:00 PM 0 Comments
*Akhirnya pergi ke bioskop juga..

Tadi siang nonton Harry Potter..^o^..sedikit ketingalan dari yang lain tapi seneng bisa nonton di bioskop. Tadinya udah ngebayangin bakal nunggu DVDnya keluar di rental DVD ajah, secara si Tembem nggak bisa diajak ke bioskop..bisa heboh. Tapi akhirnya ada cara supaya bisa nonton di bioskop lagi, meski nggak bareng si Ganteng.

Kebetulan ada tetangga baru (orang Indonesia) di 4 stasiun dari rumah. Mereka juga pengen nonton HP tapi nggak bisa. Trus 3 minggu yang lalu pas main ke rumah sang Tetangga, keluarlah wacana buat nonton HP bareng. Gw nonton sama sang Ibu tetangga, sementara anak2 kami sama bapak2nya, trus abis itu si Ganteng nonton sama sang Bapak tetangga.

Abis 2,5 jam ninggalin si Tembem ternyata bener aja, dia nangis histeris..kata si Ganteng nangisnya cukup kencang. Tapi alhamdulilah, nggak lama2 banget..seperti 2 kasus sebelumnya di rumah 2 teman...

で、kesan setelah nonton HP...baguuuuusss..!!
Banyak yang bilang jelek, nggak sesuai bayangan, nggak seru, dll. Tapi sebagai fans HP, gw puas dengan film ini (dan film2 HP sebelumnya). Emang sih banyakan drama daripada actionnya. Tapi menurut gw justru keliatan lebih manusiawi (meskipun mungkin seharusnya HP lebih "heboh", secara itu cerita imajinatif). Satu yang gw rasa kurang dari HP and The Half Blood Prince ini adalah: dihilangkannya adegan pertarungan antara Death Eaters dan Hogwarters. Sayaaaang..kenapa cuman ada adegan Dumbledore mati ajah..padahal pengen liat pertarungannya juga.. kayaknya seru (cuma ngandelin ingatan baca buku yang udah kadaluarsa 2 tahun). Atau jangan2 di bukunya nggak ada adegan pertarungan yah?? (meragukan ingatan sendiri..). Eh, ada dua ding yang gw rasa kurang.. Satu lagi adalah...kenapa Dumbledorenya harus matiiiiii????...huuu huu huuuu..hix hix hix... Hehehe, kalau yang ini protesnya ke Tante JK. Rowling yap..

Pokoke, Harry Potter..lo masih punya fans yang kayaknya bakal setia baca buku or nonton film lo seandainya pun penulis lo ngeluarin lagi buku selanjutnya....ehehehehe *ngarep*

Nb: Tetangga, maafkan anak kami yang tembem dan lucu yang meninggalkan jejak "I was here" beberapa kali di berbagai tempat di rumahmu...

Monday, April 13, 2009

主婦だって忙しいよ (ibu rumah tangga juga sibuk lho)

Posted by Ly at 4/13/2009 02:58:00 PM 2 Comments
Sebenernya sih ngomongin sinetron, tapi ditagnya saya masukin ke "Movie"..

Setelah tamat nonton Kekkondekinai Otoko (The Man Who Can't Get Married), saya cari sinetron lain yang diperankan oleh Abe Hiroshi dan bernafas komedi. Suami saya nyaranin saya untuk mencoba At Home Dad. Walaupun nggak selucu Kekkondekinai Otoko, tapi sinetron ini lumayan juga.

Ringkas ceritanya : Sang ayah yang bekerja di perusahaan periklanan besar tiba2 terkena PHK. Dia berusaha mencari pekerjaan lain, tapi tak juga diterima. Sementara sang ibu mendapat tawaran kerja lagi setelah 6 tahun tidak bekerja. Akhirnya mereka bertukar peran. Sang ayah mengurusi rumah, dan sang ibu bekerja. Sang ayah yang selalu menganggap remeh pekerjaan ibu rumah tangga kini harus menjadi "ibu rumah tangga".. (dan dia kelimpungan juga..)

Ya gitu deh..
Hmm, kalau saya jadi istrinya, kalau dari awal saya tahu calon saya nganggep remeh pekerjaan ibu rumah tangga, saya nggak mau deh nikah sama si suami...

Wednesday, March 11, 2009

バラのない花屋

Posted by Ly at 3/11/2009 01:30:00 PM 0 Comments

本当はドラマの話ですけど”Movie”に入れちゃった。。

この二日間に私と主人は「バラのない花屋」を見ているの。主人の友達に勧められたので見ることにした。

私、最初は見たくなかったよ。だって、このドラマはsad endingそう。私、sad endingの映画やドラマがあまり好きじゃないの。スキマスイッチの歌詞のように「切ない歌なんて歌うのはばかみたい」っていうような理由じゃないけど。切ない歌を歌ったり、映画やドラマを見たりするのは別にばかじゃないと思うけど。。なんか私、最後に悲しくなるのはイヤ。けど、主人の誘うで結局このドラマを見た。最後のエピソードはまだ見ていないけどやっぱり切ない(ノ_-。)。それでもこのドラマはいいドラマのよ。話もユニックだし役者達も結構有名だし。。香取慎吾、竹内結子、秋由美子などいるよ。

とにかく見てみてね~ ('-'*)♪

nb: Picture was taken from here

Thursday, May 15, 2008

The Whole Nine Yards (movie)

Posted by Ly at 5/15/2008 02:25:00 AM 0 Comments
Gimana kalo lo punya tetangga baru yang ternyata adalah seorang pembunuh bayaran? pindah rumah? telpon polisi?. Hmm, kalo gw mungkin...ga nyoba nyapa si tetangga kaliyah, takut sih, hehe. Matthew Perry punya caranya sendiri waktu Bruce Willis, yang berperan jadi seorang pembunuh bayaran terkenal, pindah ke sebelah rumahnya. Weits jangan salah, ini bukan sekedar film action, tapi juga film komedi, yang pasti lucu!

Film ini udah cukup lama sih, tapi kok miss dari radar gw yah? Bagian keduanya (The Whole Ten Yards, yang baruuu aja gw tonton) kayaknya gw udah nonton duluuuu, dan lupa dimana. Tapi yang ini kelewat. Daripada bagian ke-2nya, The Whole Nine Yards ini lucunya lebih alami n lebih seger. Apalagi yang main Bruce Willis n Matthew Perry. Pokonya coba nonton aja deh, cocok kalo lo (baca : gw) lagi bosen sama film2 yang berat.
 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez