Friday, December 11, 2009

Kaze berjamaah

Posted by Ly at 12/11/2009 11:44:00 AM
Akhirnya kami tepar juga..
Setelah hari sabtu lalu hiking ke gunung Takao, akhirnya kami ber3 tepar juga. Bukan, teparnya bukan karena hiking sih, tapi kaze (sepertinya). Sehari setelah hiking, Bilal mulai meler. Aku kira dia ketularan anaknya temen (ikut hiking juga) yang abis flu. Entah darimana, yang pasti melernya jadi kaze (atau flu?). Besoknya menyusul kami ber2 yang ketularan. Malah rabu kemarin, Panteng disuruh pulang dari kantor setelah badannya darui banget dan panas tubunya sampai 37,5 derajat. Mungkin orang kantor takutnya Panteng kena Flu H1N1. Aku curiganya kami kena kaze, soalnya Panteng udah suntik vaksin anti flu (biasa).. Pulang kantor Panteng langsung ke klinik, alhamdulilah negatif H1N1 (fiu~h). Besoknya Panteng periksa lagi (kata dokter klinik sebelumnya, biar pasti, besoknya harus periksa lagi yang lebih intensif). Di ruang tunggu RS, Panteng disuruh duduk ditempat yang terpisah..hihihihi belum apa2 udah diisolasi. Yah harus gitu sih, buat mengurangi jumlah yang tertular. Dan alhamdulilah beneran negatif. Besoknya Panteng ambil cuti. Bilal yang dijauhin dari Panteng sejak rabu malam langsung lompat ke pelukan Panteng. Karena hasilnya negatif H1N1 dan karena gak tega sama Bilal yang udah kangen berat, akhirnya kami biarin Bilal deket2 Panteng (yah, walaupun bisa juga ketularan lagi sih). Alhamdulilah kami sekrang udah baikan..tapi masih perlu full sembuh nih, kasian Bilal kecil melar-meler..
Ih, postingannya kayak buru2 deh, gak enak bacanya. Hehehe, emang lagi buru2 nih. Gara2 kemaren tepar, rumah jadi gak keurus..mumpung Bilal bobo, mau nyicil dikit2..

2 Comments:

pipicchi on Wednesday, December 16, 2009 at 11:43:00 AM GMT+9 said...

flu itu bener2 penderitaan deh buat anak kecil, kasian bobonya g tenang, krn idung mampet

Ly on Friday, December 18, 2009 at 11:27:00 AM GMT+9 said...

Iyah, kasian gw sama dia..
Pas flu kemarin, 2 malem gurai kita nyedot idungnya, ngeluarin ingus yang ngehambat (ehehehe, gehin nih ceritanya),,dan dia nangis gak doyan..(ya iyalah, siapa juga yang doyan idungnya disedot)

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez