Saturday, December 5, 2009

Dedicated to Pipit

Posted by Ly at 12/05/2009 10:59:00 PM
Pipit sayang, maaf yah, temenmu yang cantik ini belum bisa bikin Ebi Doria sekarang2 ini. Jadi tadi sore, temenmu yang cantik ini bersama suaminya yang ganteng dan anaknya yang lucu pergi ke Saizeriya, khusus buat motoin Seafood Doria, buat bikin Pipit ngiler. Jadi, sementara Ebi Dorianya dinikmatin dari sini dulu aja yaah..♡♡♡

Huihuihuihui *bertanduk merah*..ceritanya mau bikin lo ngiler Pit, jadi tadi pas ke Saize, gw sengaja beli Seafood Doria. Dulu gw gak mau pesen Doria, lebih suka Gratin daripada Doria (soalnya gw kirain gak enak klo ada nasinya). Eh ternyata enak bangeeeet..!! ehehehehehe *bertanduk hitam*

2 Comments:

pipicchi on Monday, December 7, 2009 at 12:38:00 PM GMT+9 said...

Ulleeee, sopan bener nih ibunya Bilal!!!

Gw sudah curiga suatu saat lo bakal makan doria buat manas2in doang. Duasar!! Tapi mgg kmrn gw udh beli pizza (sekaligus 2 pan) jd cukup enak (dan mengeneg-kan lah)

Ly on Tuesday, December 8, 2009 at 11:35:00 AM GMT+9 said...

hahahahaha...
salahkan suamiku yang tiba2 kepikiran buat nyuruh gw mesen ini supaya bisa manas2in lo..
wah, disini pizza mahal,,jadi seimbang lah nilai ktia...1-1..hehehe

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez