Thursday, April 24, 2008

Liputan Sore

Posted by Ly at 4/24/2008 05:06:00 PM
Sore ini, niatnya mau cari klinik. Di sepanjang jalan besar deket rumah, jadilah gw bersepeda ria sore-sore sambil menikmati segarnya angin sore. Sampe tempat tujuan, ternyata kliniknya nggak ketemu, yang ada malah jalan buntu kepotong fly over. Karena kalo belok kiri ke arah stasiun Chofu (yang mana berarti lebih jauh dan gw yakin ga nemu klinik itu sepanjang jalan ke stasiun Chofu), jadi gw ambil jalan yang ke kanan trus belok kiri lagi (niatnya). Tapi ternyata setelah belok kanan, jalan ke kirinya buntu juga. Yah daripada ntar gw nyasar ke Shinjuku (haha, nyasar kok tau tujuannya), mending belok ke arah stasiun Chofu aja deh. Tadinya gw pikir mo muter2 di daerah perumahan sepanjang jalan situ sambil cari2 plang klinknya, tapi karena gak ketemu2 juga, akhirnya gw putuskan bahwa kliniknya nggak ada di sekitar situ (pemutusan sepihak). Sebenernya sih gw ga tau klinik itu beneran ada di daerah situ ato enggak, tapi karena kata si ganteng dia pernah liat klinik di sekitar situ, jadi gw percaya ajah. Padahal harusnya gw cek dulu yah di google map, hihihihi.

Ga jadi ke klinik, gw putusin perjalanan sore itu ga boleh kebuang sia2. Jadilah gw balik ke rute pulang, mampir ke toko obat, cari odol sama pewangi ruangan. Hihihi, akhirnya belanja deh. Abis itu nelpon si ganteng. Setelah ngomong begini begitu, ternyata katanya klinik yang dia maksud itu adanya di pinggir2 jalan sebelum toko obat..hahahaha coba tadi gw terusin carinya,,ga bakal ketemu kaliyah...Btw, gw jadi ga nyesel beli pewangi ruangan yang udah gw beli ini. Murah-sedang dan berbau segar. Trus baunya juga kecium sampe jarak 2 meter ini (hahaha, iya lah, kalo enggak mah gak laku)..

Sekian liputan hari ini.
Hhh, udah ga sabar liat kamar gw yang super berantakan,,jadi dibersiin deh skali2..hihihi..=P

0 Comments:

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez