Thursday, July 7, 2011

Si Dedek (di perut) Mencari Jalan Keluar?

Posted by Ly at 7/07/2011 11:20:00 AM
Bangun tidur, ku terus difoto Mama...
Ehehehehe, judul yang aneh yah. Itu kata si Papah, gara2nya si dedek di perut ini super aktif!! Lebih aktif daripada kakaknya waktu masih di perut saya. Karena seringnya saya meng "aww" kegelian setiap adek bergerak lincah, Papa nyeletuk, "Nyari jalan keluar kali", langsung deh saya ngakak.

Sebenarnya sudah sejak hampir 2 minggu yang lalu, saya sudah bukaan 1, wow cepet juga yah, pikir saya waktu itu, Lalu seminggu setelahnya, kata dokter bahkan sudah bukaan 3. Waktu saya tanya dokter, "kira-kira kapan yah dok, kalau sudah bukaan 3?" Dijawabnya, "hmm, belum pasti yah, kalau nggak ada kontraksi ya belum tahu". Anehnya setelah keluar dari ruang periksa, saya langsung merasakan kontraksi. Masih lemah, tapi cukup sering. Bahkan si Papa sampai agak panik setelah saya SMS saat itu juga. Malamnya saya tunggu kontraksinya menguat, tapi ternyata besoknya malah hilang! Padahal saat hamil Bilal, saya masuk RS saat bukaan 3, dan malamnya sudah lahiran. Eh sekarang malah, 6 hari setelah tahu bukaan 3, saya alhamdulillah masih dirumah, belum bersiap2 melahirkan di RS (walaupun tas menginap sudah saya persiapkan sejak lama). Bahkan weekend kemarin sempat ikut adik-adik ipar jalan2. Ternyata memang setiap anak berbeda yah, dan perbedaannya itu terasa sejak dalam kandungan, bukan hanya setelah karakter mereka terlihat..

Yang saya sesalkan saat ini adalah, saya nggak bisa ikutan teman2 mempersiapkan acara-acara yang akan berlangsung menjelang ramadhan ini ToT. Ya acara milad Fahima tanggal 10 besok, ya acara akhir bulan ini...ToT. Ngerti sih, teman2 baiik banget, nggak mau merepotkan saya yang lagi hamil buesar dan sibuk packing. Oh, silaturahim dan persaudaraan ini yang pasti akan saya rindukan di Indonesia nanti..ToT..

4 Comments:

pipicchi on Friday, July 8, 2011 at 11:30:00 AM GMT+9 said...

itu potonya bagus deh, pake apa ya biar efeknya begitu??
dokter lu cewek cowok ly?? ganteng ga? hahaha

Diah Alsa on Friday, July 8, 2011 at 12:25:00 PM GMT+9 said...

wah udah mw lahiran ya Kak Ully?? semoga dimudahkan yaa, sehat semuanya, Amin :-*

Anonymous said...

Selamat ya Ully atas kelahiran adiknya Bilal!!! Uhuuuuuuy! Insya Allah nengokin ke Chiba, tunggu yaaa!

Ly on Monday, July 18, 2011 at 4:41:00 PM GMT+9 said...

@ Pipicchi: iya dong bagus, sapa dulu yg difoto, apalagi yg moto... Ehehehe.. Itu pake instagram, applikasinya iPod/iphone/iPad

@ Diah: makasih ya Diii.. Alhamdulillah udah ngelahirin..tp belum sempet bikin postingan tentang adek..

@ mbak Dina: makasih mbaak(^o^).. Asiiiik o(^▽^)o aku tunggu ya mbaak

 

Stasiun Kenangan Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez